Empat Personel Polres Metro Jakarta Barat Dapat Kenaikan Pangkat Pengabdian Menjadi Pamen

Jakarta Barat, nusantaranews86.id –  Sebanyak 4 (empat) personel Polres Metro Jakarta Barat mendapat kenaikan pangkat pengabdian pada upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M. Syahduddi, 3/9/2024.

Kenaikan pangkat ini menjadi simbol penghargaan atas dedikasi, loyalitas, dan kerja tanpa cela yang telah ditunjukkan oleh para anggota selama bertugas.

 

Empat personel yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ke jenjang perwira menengah (PAMEN) antara lain Kompol Marjana (Kasubsibinkum Sikum Polres Metro Jakarta Barat), Kompol Eko Amperanto (Kaur Subbagstarjemen dan RB Bagren Polres Metro Jakarta Barat), Kompol Moch. Sidik (Ka SPKT 2 Polsek Metro Tamansari), dan Kompol Tumpal Simanhuruk (PS Wakasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat).

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M. Syahduddi menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan wujud penghargaan yang patut disyukuri.

“Kenaikan pangkat ini merupakan hak setiap anggota Polri yang telah memenuhi kriteria dan persyaratan yang ditentukan. Penghargaan ini diberikan kepada anggota yang memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi, tanpa cacat atau pelanggaran disiplin dan kode etik,” ujar Kombes Pol M. Syahduddi, Selasa, 3/9/2024.

Beliau juga menambahkan bahwa penghargaan ini hendaknya menjadi motivasi bagi seluruh personel untuk terus meningkatkan kinerja dan semangat dalam melayani masyarakat, serta menjaga kehormatan institusi Polri.

Sumber : Humas Polres Metro Jakarta Barat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *