Dukung PAM KTT G20 Bali, Prajurit Yonif 5 Marinir Laksanakan Embarkasi Di KRI Surabaya

Surabaya, nusantaranews86.id – Dalam rangka pengamanan VVIP Presidensi KTT G20 di Bali, Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir yang tergabung dalam Satgasla TNI AL KTT G20 Bali, melaksanakan embarkasi personel dan material ke KRI Surabaya-591 di Dermaga Madura Koarmada II Ujung, semampir, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (04/11/2022).

Kegiatan embarkasi personel dan material tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Satgas Marinir Pam VVIP Presidensi KTT G20 Letkol Marinir Supriyono, CTMP. beberapa Material yang diembarkasi diantaranya Alkom dan Perahu Karet, dimana material tersebut sebagai sarana pendukung dalam melaksanakan penugasan.

Dalam tugas pengamanan KTT G20 yang dihadiri oleh perwakilan dari berbagai negara di Pulau Dewata Bali, Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir akan melaksanakan pengamanan pada tanggal 15 sampai dengan 16 November 2022.

Letkol Marinir Supriyono, CTMP menyampaikan kepada seluruh prajuritnya yang terlibat dalam pengamanan KTT G20 agar material dan perlengkapan yang dibawa benar-benar lengkap, sehingga pada pelaksanaan tugas pengamanan KTT G20 di Bali dapat terlaksana dengan baik.

“Tugas merupakan suatu kepercayaan dari pimpinan, mari kita Laksanakan tugas negara ini dengan penuh semangat, semoga rangkaian kegiatan KTT G20 dapat berjalan kondusif, aman dan lancar,” tegasnya.

Penulis : JM.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *