Dua Caleg Partai Nasdem Jembar Dan Indri Sosialisasi Langsung Menyentuh Masyarakat Pemilihan

Kabupaten Tangerang, nusantaranews86.id – Indri Permatasari Caleg Provinsi Banten dari Partai Nasdem Dapil B dengan nomor urut 3 yang tandem dengan Mohamad Jembar M.si Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang nomor urut 2, Caleg Dapil 3 dan 4 Mengguncang Area Sosialisasi dengan Kreativitas Tinggi!

Dalam upaya memenangkan hati pemilih, para calon legislatif (Caleg) Dapil 3 dan 4 tampak semakin seru dan menarik dalam melaksanakan sosialisasi mereka. Dengan kreativitas tinggi, mereka menghadirkan pendekatan yang berbeda untuk menciptakan dampak positif di masyarakat. Senin Kemarin (15/01/2024).

Indri permatasari caleg provinsi banten B partai nasdem menuturkan, sosialisasi rutin dan kerjasama dengan para instruktur senam di pelosok desa di dapil 3 dan 4 senam gratis dalam mewujudkan masyarakat sehat, ibu rumah tangga sehat, dengan olah raga, tuturnya.

Selain itu banyak kerjasama dengan rumah sakit swasta, dan kegiatan lainnya dalam pemeriksaan gratis penyakit katarak dan penyakit tulang gratis kita wujudkan keluarga sehat

“Karena peran perempuan legislatif harus bisa kesamaan gender antara laki laki dan perempuan sama hak haknya dan terus dilakukan kegiatan keluarga sehat, dan keluarga yang harmonis,” ucapnya.

Peran amat penting perempuan bukan hanya di sumur di kasur dan di dapur, semua bisa kita lakukan sinergi suami untuk meningkatkan tarap hidup yang kuat menuju perubahan hidup lebih baik tanpa itu tak akan bisa dilakukan oleh suami semata.

“Maka dari itu mari kita jadikan peran perempuan di dewan atau legislative sebagai pelopor gerakan perubahan,” tutupnya.

Disambut pula oleh aktor aktivis senior tangerang mohamad jembar, calon legislative kabupaten tangerang dapil 3 nomer urut 2 partai nasdem, merupakan aktivitas bergerak di lingkungan hidup, pendidikan sosial keagamaan, dalam kontestasi ini merupakan bagian perubahan cara berpikir, bukan cara kebencian, katanya

Karena gagasan ilmu dan perbuatan nyata akan jadi bagian terpenting dalam melaksanakan amanah masyarakat ke depan, di wakil rakyat 2024 bukan hanya berharap jadi wakil rakyat tapi bisa berjuang untuk kepentingan rakyat,

“Seutuhnya maka saya berharap masyarakat jangan pilih calon yang hanya berpikir masyarakat alat untuk kepentingan sesaat dan siasat yang haus jabatan, setelah jadi wakil rakyat lupa dengan rakyatnya,” ujar mohamad jembar

Masyarakat harus pilih calon yang berkualitas dan berintegritas serta punya kapasitas dan skill keilmuan yang bisa berbuat untuk perbaikan masyarakatnya serta tidak ada lagi pembodohan terhadap masyarakatnya hanya ingin di pilih dengan mengandalkan serangan fajar,!! Mengukur masyarakat dengan uang, pilih wakil rakyat berilmu yang tidak mengkhianati nantinya, “tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *