Dua Anak Tenggelam di Muara Sungai Kendawangan

Ketapang, Nusantaranews86.id – Dua anak perempuan tenggelam dan dinyatakan hilang setelah terseret arus di muara sungai Kendawangan-Kalbar, Jum’at (29/03/24) sekira pukul 06.00 Wib.

Menurut keterangan warga di lokasi kejadian, musibah berawal ketika 12 orang anak sedang mandi dan bermain di tepi sungai muara Kendawangan.

Bacaan Lainnya

Namun 8 (delapan) anak diantaranya langsung mandi dan berenang. Sedangkan 4 (empat) anak lainnya tidak ikut dan hanya bermain di tepi sungai.

Lantas kata warga, 5 (lima) anak yang mandi itu tiba-tiba diseret arus sungai yang cukup deras, dan 3 (tiga) diantaranya berhasil diselamatkan, dan 1 (satu) diantaranya dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk diberi perawatan.

Sementara 2 (dua) anak lainnya yang diketahui bernama Naya (11 th) dan Heni (13 th) diduga tenggelam akibat terseret arus.

Diceritakan warga, pada saat terjadinya musibah, anak yang bernama Heni sempat berupaya menyelamatkan Naya yang ketika itu sedang berjuang berenang melawan arus.

Hanya saja, niat Heni untuk menolong temannya (Naya) tidak tersampaikan karena arus sungai terlalu deras. Akhirnya, Heni dan Naya bersama terseret arus dan hingga saat ini kedua gadis kecil itu dinyatakan hilang.

Sampai berita ini ditulis dan dikirim ke redaksi kedua anak (korban) tersebut masih dalam pencarian.

Tim Gabungan yang terdiri dari personil dari Pos AL Kendawangan, Polsek Kendawangan, Marnit Pol Air dan Koramil Kendawangan serta dibantu nelayan dan warga sekitar, masih berjibahu dan bekerja keras, berupaya mencari untuk menemukan korban.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *