DSCSC Sri Lanka Laksanakan Kunjungan di Seskoau

Lembang, Bandung Barat – Wadan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., mewakili Komandan Seskoau Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si., menerima Kunjungan Delegasi Defence Service Command and Staff College (DSCSC) Sri Lanka yang dipimpin oleh Brigadier AP Wickramasekara beserta rombongan, di Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Selasa (12/9/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Delegasi Defence Service Command and Staff College (DSCSC) Sri Lanka menyampaikan tujuan untuk studi banding pendidikan militer antara Sri Lanka dan Indonesia.

Pada kesempatan itu juga Danseskoau dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wadan Seskoau menyampaikan bahwa Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan dan sekaligus kebanggaan bagi kami, karena Seskoau menjadi salah satu tujuan selama melaksanakan lawatan di Indonesia.

“Untuk itu, selaku Komandan Seskoau dan mewakili Civitas Academica Seskoau mengucapkan Selamat Datang di Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Udara yang merupakan lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi TNI Angkatan Udara yang mencetak generasi muda, calon pimpinan TNI dan TNI Angkatan Udara di masa mendatang” ungkap Wadan Seskoau saat membacakan sambutan Danseskoau.

Dalam kunjungannya Delegasi DSCSC melaksanakan tatap muka dengan Perwira Siswa Seskoau Angkatan ke-60 TP 2023, di gedung Widya Mandala I. Kegiatan yang diawali dengan sambutan Danseskoau dilanjutkan dengan penayangan profil Seskoau dan sambutan dari Brigadier AP Wickramasekara kemudian dilanjutkan dengan tour di lingkungan kampus Seskoau.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *