DPW Bela Negara Jambi Ucapkan HUT Bhayangkara Ke-78

Jambi, nusantaranews86.id – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-78, Ketua Dpw Bela Negara Jambi turut mengucapkan selamat kepada Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polda Jambi atas dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Provinsi Jambi

Rita Anggraini,S.H.,M.H.Ketua Dpw Bela Negara Jamb dan juga Sebagai Pengacara dengan penuh semangat
Mengucapkan, “Selamat Hari Bhayangkara Polri ke-78 Semoga semakin sukses dan teruslah mengabdi untuk masyarakat.” Ucapan selamat ini disampaikan pada Sabtu (22/Juni/2024)

Menurut informasi yang dilansir melalui situs resmi Kepolisian Republik Indonesia, HUT Bhayangkara dirayakan setiap tanggal 1 Juli sebagai momen penyatuan korps kepolisian dari berbagai daerah di Indonesia. Pada tanggal tersebut, korps kepolisian di daerah-daerah bersatu menjadi satu kesatuan di bawah pemerintahan Republik Indonesia.

Peringatan HUT Bhayangkara kali ini mengusung tema “”Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.” dengan harapan membangun Pilkada yang damai demi mewujudkan Indonesia Emas
Tema ini mencerminkan komitmen Polri dalam menjalankan tugasnya dengan ketepatan dan profesionalisme demi kesejahteraan dan kemajuan bangsa.

Melalui ucapan selamat ini, Ketua Dpw Bela Negara Jambi mengapresiasi peran Polda Jambi dan Kepolisian Republik Indonesia dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya. Semoga kebersamaan dan sinergi antara Pemerintah dan Polri terus berlanjut untuk menciptakan masyarakat yang aman, damai, dan maju di Jambi serta seluruh Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *