Diusung 16 Partai Politik, Pasangan Calon Walikota & Wakil Ben – Pilar Resmi Daftarkan Diri di KPU Tangsel

Tangerang Selatan, Nusantaranews86.id – Ribuan warga kota Tangerang Selatan iringi pendaftaran calon walikota dan wakil ke kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) kota Tangerang Selatan Jalan Setu raya kecamatan Setu, pada hari kamis 29/08/2024.

Iring-iringan tersebut dimulai dari Taman Kota Dua dengan diiringi berbagai tarian maupun yang lainnya.

Dalam acara konferensi pers Benyamin Davnie menyampaikan pasangan Calon dan wakil walikota Tangsel yaitu dia Benyamin Davnie dan pasangan telah datang kepada KPU untuk mendaftarkan diri sebagai calon.

“Saya dan Pilar Saga Ikhsan dengan didampingi partai pengusung yang diwakili masing-masing perwakilan partai pengusung :

– PKB , Partai Gerindra, PDIP, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Buruh, Partai Gelora, PKN, Partai Hanura, PAN, Perindo, PPP, Partai Ummat, PBB, Partai Demokrat, dan PSI,”kata Bang Ben.

Selanjutnya kata dia, berkas yang sudah diserahkan sesuai aturan yang berlaku, mudah-mudahan semua persyaratan kita bisa memenuhi, selain itu kita akan melakukan cek kesehatan di rumah sakit yang sudah disediakan oleh KPU.

Dalam pendaftaran tersebut tampak hadir Calon Gubernur Banten Hj Airin Rachmi Diany sebagai ketua DPD partai Golkar kota Tangerang Selatan.

 

(Uthe JAGUAR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *