Disambut Antusias Masyarakat, Pemdes Pemusiran Adakan Turnamen Futsal U-12

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – Pemerintah Desa Pemusiran Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjab Timur -Jambi adakan turnamen futsal U-12 beberapa waktu lalu.

Pada pembukaan turnamen futsal U-12 tersebut, suasana keceriaan dan semangat memenuhi lapangan serbaguna saat Kepala Desa Anwar menendang bola pertama tanda secara resmi turnamen telah dibuka. Didampingi oleh Sekretaris Desa, Syamsuri, dan beberapa perangkat desa, Kepala Desa, Anwar dengan penuh semangat menendang bola sebagai tanda dimulainya turnamen yang dinanti-nanti tersebut.

antusias masyarakat terlihat jelas dengan menyaksikan dan memberi dukungan kepada para peserta lomba sepak bola mini tersebut setelah sesaat acara pembukaan.

Tidak hanya dari dalam Desa, peserta turnamen juga berasal dari luar desa Pemusiran yang tentunya melibatkan anak-anak usia 12 tahun ke bawah dari berbagai sudut kecamatan Nipah Panjang. Hal ini menunjukkan bahwa ajang ini bukan hanya tentang persaingan, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar warga yang berada di wilayah Kecamatan Nipah Panjang khususnya.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Pemusiran menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh peserta, serta pentingnya kegiatan olahraga dalam pembentukan karakter generasi muda. “Turnamen futsal U-12 ini merupakan bentuk dukungan pemerintah Desa dalam mengembangkan bakat olahraga anak-anak muda kita. Melalui ajang ini, kita ingin melihat semangat juang dan sportivitas dari setiap peserta, “ujar Kepala Desa Anwar.

Turnamen futsal U-12 ini menampilkan pertandingan yang penuh semangat dan keterampilan. Meskipun usia peserta masih muda, namun bakat-bakat potensial dalam dunia sepak bola mulai tampak terlihat. Setiap gol yang diciptakan mendapat sorakan riuh dari penonton yang berada di pinggir lapangan.

Dalam suasana kebersamaan dan persahabatan, peserta dari berbagai desa menunjukkan semangat sportivitas, saling berjabat tangan setelah pertandingan, serta memberikan semangat dan pujian kepada lawan-lawannya. Semangat kekeluargaan yang terpancar dari turnamen ini membuat acara tersebut menjadi berkesan dan memberikan pesan positif bagi seluruh penonton.

Turnamen futsal U-12 Desa Pemusiran ini diharapkan dapat menjadi momen berharga dalam memupuk semangat olahraga, kebersamaan, dan sportivitas di kalangan generasi muda. Melalui kegiatan seperti ini, Desa Pemusiran semakin menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan potensi anak-anak muda dan menciptakan atmosfer positif yang memadukan antara olahraga dan kebersamaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *