Disambut Antusias Masyarakat, Keluarga Besar Abdullah Hich Safari Ramadhan di Kecamatan Nipah Panjang

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86.id – Setelah melakukan perjalanan Safari Ramadhannya di beberapa Kecamatan untuk bersilaturahmi, bertatap muka secara langsung bersama masyarakat. Kali ini, Bunda Dilla sapaan akrab Hj. Dilla Hikmah Sari, ST kembali melakukan Safari Ramadhan di Kecamatan Nipah Panjang, Rabu (3/4/2024).

Dalam Safari Ramadhan di Kecamatan Nipah Panjang, tanpak ada yang berbeda. Dimana orang tua dari Bunda Dilla yaitu Bapak Abdullah Hich mantan Bupati Tanjab Timur dua periode beserta istri turut hadir mendampingi putrinya dalam melakukan Safari Ramadhan sekaligus memberikan santunan dari keluarga besar Abdullah Hich kepada anak yatim dan warga kurang mampu.

Ratusan masyarakat yang terdiri dari anak yatim dan warga kurang mampu turut menerima santunan dari keluarga besar Abdullah Hich, sama seperti Safari Ramadhan di Kecamatan lain yang sebelumnya telah dilaksanakan.

Antusias masyarakat Nipah Panjang memenuhi Masjid Raya Al-Hidayah menyambut kedatangan Bunda Dilla sekaligus ingin berjumpa dan melepas rindu terhadap Bapak Abdullah Hich atau Bapak pembangunan Tanjab Timur tersebut.

Tokoh agama, tokoh masyarakat serta para muda mudi milenial Nipah Panjang tidak ketinggalan turut menyambut dan hadir dalam acara Safari Ramadhan keluarga besar Abdullah Hich di Masjid Raya Al-Hidayah.

Tampak hadir juga Camat Nipah Panjang, Amri Juhardy, S.Ip, Kacabjari Nipah Panjang, Yoyok Satrio, S.H, M.H, Sekcam, Lurah 1 dan Lurah 2 serta beberapa Organisasi Masyarakat (Ormas).

Yang lebih menarik dalam Safari Ramadhan di Kecamatan Nipah Panjang, tampak juga hadir mantan Camat Nipah Panjang Ulfi Rahmad, S.Stp, sehingga para staf pemerintah dan masyarakat setempat dapat melepas rindu akan sosok mantan Camat yang dikenal gaul dan bermasyarakat tersebut.

Bunda Dilla menyampaikan rasa bahagia dan terima kasih kepada masyarakat Nipah Panjang atas sambutan dan antusiasnya.

Dalam memberikan santunan, Bunda Dilla juga menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat yang kurang berkenan.
“Intinya santunan yang diberikan jangan dilihat dari nominalnya, akan tetapi lihatlah ikatan kekeluargaan dan kepedulian terhadap sesama, “ucapnya.

Sementara itu, Bapak Abdullah Hich dalam sambutannya juga turut menuturkan kebahagiaannya dapat berjumpa dengan masyarakat secara langsung. Ungkapan mohon do’a dan restu kepada masyarakat juga disampaikan Bapak Abdullah Hich untuk putrinya (Dilla Hich.Red) yang InsyaAllah akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Bupati Tanjab Timur 2024 bulan November mendatang.

“Saya titip Dilla Hich dalam pilkada mendatang, mohon doa dan restu dari masyarakat. Semoga kedepannya putri saya dapat melanjutkan program-program pemimpin sebelumnya, ” tuturnya.

Usai memberikan santunan, Bunda Dilla beserta keluarga berburu takjil disekitaran Masjid Raya Al-Hidayah dan dilanjut buka puasa bersama di kediaman tokoh masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *