Dinas Hukum TNI-AL Tutup Pembinaan Teknis Hukum Laut Internasional TA 2023

Depok, nusantaranews86.id – Kepala Dinas Hukum TNI Angkatan Laut (Kadiskumal) Laksamana Pertama TNI Leonard Marpaung, S.H., M.H. didampingi Wakil Dekan Fakultas Hukum Universitas Indonesia Endah Hartati, S.H., M.H. secara resmi menutup Pembinaan Teknis Hukum Laut Internasional TA 2023 bertempat di Fakultas Hukum Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Selasa (29/08).

Dalam sambutannya Kadiskumal Laksma TNI Leonard Marpaung, S.H., M.H., menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas kerja keras para Dosen/Instruktur, Narasumber, Panitia dan peserta Bintek sehingga hasil yang didapat dari Bintek ini dapat meningkatkan ilmu pengetahuan dan profesionalitas serta diharapkan dapat mendukung dalam menyelesaikan permasalahan yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas.

Pembinaan Teknis (Bintek) Hukum Laut Internasional yang telah dilaksanakan oleh Diskumal ini diselenggarakan bekerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FH UI) melalui Pusat Studi Hukum Laut Internasional secara tatap muka dari tanggal 21 s.d. 29 Agustus 2023 serta diikuti oleh tiga puluh peserta berasal dari Mabesal, Koarmada RI, Kodiklatal, Pushidrosal, Koarmada I, II, dan III, Kolinlamil, Kormar, Seskoal, Lantamal I s.d. VI dan Lantamal VIII s.d. XIV, dengan pengajar berasal dari Babinkum TNI, Diskumal dan Dosen Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *