Dikonfirmasi Terkait BUMDes, Budi Kades Simpang Jelita Singgung Mantan Kades Yang Alergi Terhadap Media

Tanjung Jabung Timur – Jambi, Nusantaranews86.id – pergantian tampuk kepemimpinan di Desa Simpang Jelita Kecamatan Nipah Panjang pada Pilkades serentak tahun 2022 lalu akankah dapat membawa perubahan menuju Desa yang lebih baik lagi.

Disela-sela konfirmasi terkait BUMDes Simpang Jelita (5/4), Budi Kades terpilih yang saat ini menjabat sempat menyinggung hubungan mantan Kades yang kurang bersahabat terhadap awak Media.

“Kalau selama ini yang lama agak kurang bersahabat sama Media, kalau sama saya tidak mau seperti itu Bang, “ujar Kades.

Entah apa maksud dan tujuan Budi Kades Simpang Jelita menyinggung hal itu?
Budi yang dulunya pernah menjabat Wakil Ketua Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Simpang Jelita, kemudian karena adanya konflik dirinya diangkat menjadi Sekdes pada tehun 2018. Setelah itu, pada kontestasi pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2022 dirinya turut menjadi calon dan akhirnya terpilih.

Pada kesempatan itu pula, Kades Budi juga menyebutkan akan merubah gaya-gaya Kades yang lama, ketika mereka agak alergi terhadap awak Media, “kalau zaman saya tidak, “ungkap Kades.

Menurut Budi, kenal dan menjalin hubungan sama awak Media itu sebenarnya enak, ketika kita menjalin kerjasama yang baik, maka kita dapat mengangkat potensi yang ada di Desa.

Mungkin karena pengalamannya selama ini berkecimpung di dunia pemerintahan, selain berencana menjaga hubungan dengan awak media, Budi juga akan terbuka dalam pengelolaan anggaran di Desa.

Akankah apa yang menjadi wacana Budi dapat terwujud. Terbuka dan menjalin komunikasi serta respons terhadap awak Media, atau sebaliknya cuma sekedar lisan dan isapan jempol belaka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *