Diisi Berbagai Kegiatan, SMAN 3 Tanjab Timur Gelar Peringatan Milad Dan HUT Ambalan Pramuka Ke-25

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – Dalam rangka memperingati Milad bersamaan HUT Ambalan Pramuka ke-25, SMAN 3 Tanjab Timur menggelar berbagai kegiatan dan perlombaan, Senin (30/1/2023).

Sebelumnya, untuk memeriahkan Milad dan HUT Ambalan Pramuka ke-25, Panitia menggelar berbagai kegiatan perlombaan seperti :
Rabu, 25 Januari 2023.
– Tari Komando (TARKOM) tingkat SLTP Sederajat
– Smapur Dance tingkat SLTP Sederajat
– Hasta Karya tingkat SLTP Sederajat

Kamis, 26 Januari 2023.
– Pionering, tingkat SLTP Sederajat
– Cerita Rakyat tingkat SLTP Sederajat
– Gerak & Lagu tingkat PAUD & TK.

Pada hari puncaknya, acara yang terlaksana di halaman SMAN 3 tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah beserta majelis guru, Ketua komite, BKTM, Alumni SMAN 3, para tamu undangan serta siswa dan siswi yang mengikuti kegiatan dan perlombaan.

Sebelum dimulainya acara inti, panitia mengadakan senam bersama yang selanjutnya diisi dengan rangkaian kegiatan lainnya hingga akhir acara penyerahan hadiah pemenang lomba oleh panitia dan Door prize untuk para peserta senam.

Kepala Sekolah SMAN 3 Tanjab Timur Muhammad Tahang, S.Pd.I.,M.Pd dalam sambutannya mengatakan, acara Milad yang digelar sudah menjadi kegiatan tiap tahun dilaksanakan. Ditahun ini, seharusnya HUT Ambalan pramuka ke-25 jatuh pada hari Minggu (29/01/2023), dan dikarenakan hari Minggu hari libur maka diundur pada hari Senin yang bersamaan dengan Milad SMAN 3 Tanjab Timur, “kata Kepsek.

Pada kesempatan itu, tidak lupa Kepsek mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi terutama yang telah memberikan bantuannya demi terselenggaranya kegiatan tersebut.

Dengan usia yang telah dewasa, SMAN 3 Tanjab Timur telah banyak mengukirkan prestasi terutama di bidang ekstrakurikuler salah satunya Pramuka ditingkat regional hingga tingkat nasional, “ucapnya.

Muhammad Tahang juga berharap kepada siswa dan siswi SMAN 3 agar terus meningkatkan prestasi terbaiknya di masa yang akan datang. Selain itu, ucapan terima kasih tidak lupa ia sampaikan kepada semua tenaga pendidik yang telah mendedikasikan dirinya untuk kemajuan pendidikan di SMAN 3 Tanjab Timur, semoga apa yang diberikan menjadi bekal bagi siswa-siswi dan SMAN 3 kedepannya akan lebih baik lagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *