Diikuti 22 Club Dari Beberapa Kecamatan, Pemdes Trimulya Gelar Turnamen Bola Volly Arisan Cup

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – Olahraga bola volly adalah salah satu olahraga yang digemari masyarakat khususnya para pemuda maupun pemudi. Sering kali olahraga bola volly dijadikan ajang pertandingan turnamen ataupun sebagai sarana menjalin silaturahmi.

Ada banyak momen yang digunakan untuk melaksanakan turnamen bola voly, salah satunya turnamen bola voli Arisan Cup yang dilaksanakan tiga bulan sekali bagi Desa yang dianggap telah siap untuk melaksanakan turnamen tersebut.

Seperti turnamen yang digelar oleh Pemerintah Desa Trimulya Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi.

Turnamen yang buka beberapa hari yang lalu diikuti oleh 22 Club yang berasal dari beberapa Kecamatan juga turut dihadiri oleh Camat Rantau Rasau Muhammad Yani, SE serta beberapa Kepala Desa ( Kades ).

Kepala Desa Trimulya Tukiran menyampaikan, bahwa turnamen bola volly Arisan Cup bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan prestasi generasi muda di bidang olahraga khususnya bola volly.

Pembukaan yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu, diikuti sebanyak 22 Club yang terdiri dari tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Rantau Rasau, Nipah Panjang dan Berbak.

Kades juga menjelaskan, Turnamen bola volly Arisan Cup dilaksanakan tiga bulan sekali secara bergiliran dimana Desa yang dianggap telah siap untuk dilaksanakannya turnamen tersebut.

Ada 10 Desa yang ikut dalam turnamen, dari 22 Club yang bertanding, 13 diantaranya Club yang tergabung dalam Arisan, sedangkan yang ikut dalam turnamen diperbolehkan satu Desa mendaftar lebih dari 2 Club atau 3 Club, “jelas Kades.

Kades sangat mensupport dan mengapresiasi turnamen yang digelar, dirinya menganggap turunan bola Volly Arisan merupakan kegiatan yang positif bagi pemuda untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan para pemuda dengan harapan prestasi pemuda bisa meningkat khususnya dibidang olah raga bola volly, “pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *