Diikuti 19 Club Peserta, Kades Sungai Jambat Apresiasi Turnamen Mini Soccer FORSGI Cup 1 Tahun 2023

Tanjung Jabung Timur, Nusantaranews86.id – Pemuda yang menamai diri dengan Forum Sepak Bola Generasi Indonesia atau disingkat dengan FORSGI khususnya yang berada di lingkungan Desa Sungai Jambat Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjab Timur – Jambi mengadakan turnamen Mini Soccer FORSGI Cup 1 Tahun 2023.

Kegiatan positif yang dilakukan oleh pemuda tersebut disambut baik oleh Pemerintah Desa yang selanjutnya difasilitasi untuk dilaksanakan.

Pembukaan turnamen yang diikuti oleh 19 club peserta untuk anak usia produktif 15-30 tahun yang berasal dari Desa Sungai Jambat hingga Kecamatan tetangga yakni Desa Simpang Datuk dan Simpang Jelita tersebut telah dilaksanakan pada tanggal (15/3/2023) lalu dihadiri langsung oleh Kepala Desa Edi Leonardo, Lurah Sungai Lokan dan Babinkamtibmas Desa Sungai Jambat.

Kegiatan turnamen yang saat ini sedang berlangsung dan diperkirakan penutupan akan dilaksanakan pada hari Rabu (22/3/2023) tepatnya satu hari menjelang masuknya bulan suci Ramadhan, sangat diapresiasi oleh Kepala Desa.

Dalam penyampaiannya kepada Awak Media, Kepala Desa Edi Leonardo sangat mengapresiasi kegiatan yang bersifat positif, artinya pemuda telah berupaya menunjukkan kreativitas bakatnya dalam dunia olahraga.
Dirinya berharap, semoga dengan adanya kegiatan olahraga seperti ini kedepannya bisa mengarahkan pemuda untuk selalu berperan dalam kegiatan kegiatan positif, “pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *