Diduga Korban Tabrak Lari, Ini Identitas Sosok Mayat Dijalan lintas WKS Jambi – Muara Sabak

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – Masyarakat Tanjung Jabung Timur digegerkan dengan ditemukan sesosok mayat dipinggir jalan lintas Jambi – Muara Sabak, Sabtu ( 7/1/2023 ).

Video yang beredar tentunya membuat publik bertanya-tanya, siapa sosok mayat yang ditemukan tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, diketahui bahwa sosok mayat yang ditemukan atas nama ANWAR Bin H. Aminudin usia 35 tahun beralamat di SK 7 Dusun Simpang Pandan Lagan RT 12 Desa Lagan Ulu Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Korban diduga mengalami lakalantas tabrak lari yang mengakibatkan luka dibagian kepala dan tangan sehingga korban meninggal ditempat.

Kronologis singkat kejadian, sekira pukul 06.30 WIB di jalan lintas Jambi – Muara Sabak WKS Zone V Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur.
Peristiwa diawali dengan seorang pejalan kaki di duga dari arah Jambi melintasi jalan WKS pada pukul 06.30 WIB, dan diduga tertabrak oleh mobil yang melintas dari arah Muara Sabak hendak menuju arah Jambi. Usai menabrak korban, kemudian kendaraan tersebut melarikan diri sedangkan korban pejalan kaki yang ditabrak meninggal dunia di TKP.

Mayat korban ditemukan pertama kali oleh karyawan PT. WKS yang kemudian dilaporkan kepada scurity WKS dan selanjutnya diteruskan laporan kepada pihak Kepolisian sehingga dilakukan pemeriksaan oleh Tim identifikasi dari Sat Lantas dan Sat Reskrim Polres Tanjung Jabung Timur.

Setelah dilakukan identifikasi, disimpulkan bahwa kejadian tersebut diduga korban kecelakaan lalu lintas, kemudian selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Nurdin Hamzah untuk dilakukan Visum luar serta dibawa pulang ke rumah duka.

Penulis : Doni Riyadi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *