Diduga Fasilitas Untuk Konsumen Dikomersilkan Oleh Oknum Stap Wisma Jovans

Bengkayang, Nusanataranews86.id – Wisma Jovan’s yang terletak di jalan Perwira Nomor 106 Bengkayang, Kalbar, buruknya fasilitas pelayanan dari Pihak managemen penginapan terhadap tamu kelas standard yang menginap.

Fasilitas tersebut, seperti handuk dan selimut yang tidak tersedia didalam kamar kelas standard. Namun ditempat penginapan lain fasilitas handuk dan selimut sudah tersedia didalam kamar masing-masing.

Bacaan Lainnya

Celakanya, setiap tamu kelas standard, yang menginap memerlukan fasilitas handuk harus mengeluarkan uang sewa sebesar Rp 15.000 (lima belas ribu) oleh kasir.

Seperti yang dialami Tim awak media, saat menginap pada hari Kamis (04/04/2024) pihak kasir wisma Jovan’s tidak memberikan fasilitas handuk, namun harus membayar sebesar Rp 15 ribu untuk sewa fasilitas tersebut.

Diduga adanya praktek pungli di Wisma Jovan’s oleh oknum stap kasir, pasalnya fasilitas handuk yang seharusnya disediakan pihak wisma Jovan’s. Untuk tamu yang menginap dikomersilkan oleh oknum stap kasir wisma.

Berdasarkan pantauan awak media nusantaranews86 yang bermalam di Wisma tersebut, dimana gedung bangunan Wisma Jovan’s berlantai tiga, diduga belum memiliki perizinan penggunaan air tanah, dan Pengelolaan air limbah.

Menurut stap kasir Wisma Jovan’s menuturkan.” Memang membenarkan kalau fasilitas seperti handuk, untuk penginap kelas standard tidak mendapatkan handuk dan selimut di kamar kelas standard. Kecuali kelas kamar yang Vip disediakan fasilitas tersebut, ujarnya.

Menurut Budi Tyo dari awak media yang turut serta menginap di Wisma Jovan’s bersama tim mengatakan.” Belum pernah namanya fasilitas milik hotel/penginapan dikomersialkan, kami baru pertama kali menginap di Wisma Jovan’s fasilitas handuk untuk konsumen yang menginap harus dikenakan sewa sebesar Rp 15 ribu rupiah,” tegas Budi Tyo.

Saat nusantaranews86 hubungi melalui nomor telepon yang tercantum di papan nama Wisma Jovan’ 0823 1230 8190 tidak dapat dihubungin/ tersambung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *