Dibalik Kelancaran Batalyon Polisi Militer 2 Marinir/Galagasi Perkasa Dalam Melaksanakan Setiap Tugas Pengawalan

Surabaya, nusantaranews86.id – Kesiapan kendaraan operasional merupakan salah satu unsur penting dalam pelaksanaan tugas, Untuk meminimalkan hambatan dalam pelaksanaannya, maka Danyon POM 2 Marinir Letkol Laut (PM) Andre T. Alexander menegaskan kepada prajuritnya untuk memeriksa kesiapan kendaraan operasional di jajarannya. Karangpilang.Surabaya Jum’at (14/10/2022)

Pengecekan kesiapan kendaraan kawal Yon POM 2 Marinir sangat penting dilakukan karena sering digunakan dalam setiap kegiatan tugas pengawalan. untuk mengantisipasi terjadinya kesalahan atau kendaraan mengalami kerusakan dalam melaksanakan tugas pengawalan maupun pelaksanaan tugas-tugas Yon POM 2 Marinir, perlu adanya pemeliharaan secara rutin baik itu mengenai mesin kendaraan yang harus tetap prima dan penampilan kendaraan itu sendiri supaya terlihat gagah.

Orang nomor satu di jajaran Yon POM 2 Marinir ini memerintahkan prajurit di jajarannya, untuk selalu mengecek terlebih dahulu kondisi kendaraan sebelum digunakan dan segera dilakukan perbaikan apabila kendaraan mengalami kerusakan supaya kendaraan kawal siap digunakan setiap saat.

“Intensitas pengawalan yang dilaksanakan personel Yon POM 2 Marinir tergolong sangat padat. mengingat seringnya permintaan pengawalan,baik pengawalan pergeseran personel maupun material,kendaraan kawal harus dalam kondisi siap setiap saat ”. Ujarnya

Penulis : JM.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *