Diakhir Masa Jabatan, Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Prajurit

Surabaya, Nusantaranews86.id – Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Mar Daulat Situmorang berikan pengarahan kepada prajuritnya di Lobby Batalyon Roket 2 Mar, Ksatrian Sutedi Senaputra, Karang Pilang, Surabaya. Senin (30/03/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di setiap satuan sebagai forum komunikasi dan sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap satuan serta anggotanya, Jam Komandan bisa berupa saling interaksi, koreksi, evaluasi kegiatan, saran dan sebagainya yang bersifat membangun, dimana di dalamnya juga terdapat penekanan dan instruksi yang perlu dilaksanakan bagi setiap prajuritnya.

Pada kesempatan ini, Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Mar Daulat Situmorang,berpesan tetap jalin kekeluargaan dimanapun kita berada dan Menghargai siapapun sesama kita,jangan memandang sebelah mata terhadap siapapun.di akhir pesan komandan berpamitan kepada seluruh prajurit di akhir masa jabatannya sebagai Komandan Batalyon Roket 2 Marinir. serta ucapan terimakasih kepada seluruh Prajurit Bajra Ghosa dan tetap semangat dalam melaksanakan pengabdian terhadap bangsa dan negara, “pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *