Datangi Mapolresta Barelang, Ketua DPC Lembaga Investigasi Negara Kota Batam Dampingi Laporkan Kejadian Pengeroyokan

Batam,- Ketua Lembaga Investigasi Negara Aidil Kasmara Nst, S.H, beserta Anggota LIN, Mendatangi Mapolresta Barelang, Senin, 12/9/2022.
Kedatangan Aidil Kusmara bersama rekan-rekan bukannya tanpa alasan, melainkan tujuannya mendampingi anggotanya untuk melaporkan kejadian pengeroyokan yang di alami oleh saudara Darmawan sah dan Irwanto.
Darmawan sah adalah Ketua comando dari Lembaga Investigasi Negara DPC Kota Batam dan juga berprofesi sebagai jurnalis atau media.
Kronologis kejadiannya, pada hari Minggu sore sekira pukul 15.30 WIB telah terjadi pengeroyokan terhadap Darmawan dan Irwanto, yang diduga dilakukan oleh Satpam PT Wiraraja Group.
Saat itu Darmawan dan Irwanto sedang menjalankan tugas dan fungsinya sebagai lembaga dan media di suatu daerah Punggur Kecamatan Nongsa, melihat adanya parit selokan dengan kondisi air yang berwarna hitam pekat, berbau menyengat dan bermuara kelaut.
Kemudian Darmawan dan Irwanto mencari dari mana sumber limbah pencemaran air dan udara tersebut, sesampai pada titik temu di sebuah perusahaan besar diduga PT Wiraraja Group untuk memastikan sumber limbah, selanjutnya Darmawan dan Irwanto segera mengambil dokumentasi Video dan gambar.
Tidak lama berselang datanglah 5 orang satpam dari PT Wiraraja Group menegur dan menanyakaan dari mana mereka berdua, sambil merampas dan melakukan pemukulan lalu terjadilah pengeroyokan terhadap Darmawan dan Irwanto.
Dengan kejadian tersebut, Ketua LIN DPC kota Batam Aidil Kasmara Nst, S.H, mengutuk keras pelaku yang telah melakukan pengeroyokan terhadap anggotanya, ia berharap agar pihak yang berwajib secepatnya menangkap pelaku dan di tindak seadil-adilnya, “pungkasnya. ( Tim )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *