Danyonzeni 1 Mar Gelar Tatap Muka Dengan Seluruh Anggota Jalasenastri Ranting B Ranting B Cabang 4 Korcab Pasmar 1

Jakarta Selatan, nusantaranews86.id – Komandan Batalyon Zeni 1 Marinir (Danyon Zeni 1 Mar) Fajar Kris Biyanto di dampingi Ketua Ranting B Cabang 4 Korcab Pasmar 1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ria Fajar Kris Biyanto gelar tatap muka Jalasenastri Ranting B Cabang 4 Korcab Pasmar 1 yang bertempat di Ruang Rekreasi Yonzeni 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2023).

Mengawali kegiatan ini Danyonzeni 1 Mar dan Ketua Ranting B melaksanakan perkenalan terlebih dahulu yang dimana tatap muka ini merupakan kegiatan Jalasenastri Ranting B yang baru di laksanakan selama masa jabatan barunya di Yonzeni 1 Mar.

Selanjutnya disampaikan juga arahan dan himbauan kepada seluruh anggota Jalasenastri ranting B yang tujuannya menggugah kesadaran kepada anggota Jalasenastri Ranting B dimana seorang istri Prajurit TNI AL merupakan kesadaran dan pilihan sehingga harus siap dengan segala konsekwensinya.

Ketua Ranting B juga menyampaikan “terima kasih atas kehadirannya yang sudah bisa meluangkan waktunya sehingga bisa hadir di kegiatan tatap muka Jalasenastri Ranting B ini dan mohon maaf apabila ada salah kata atau perbuatan yang kurang berkenan selama berlangsungnya kegiatan

Kegiatan dilanjutkan dengan arisan rutin dan perlombaan kuis antar kompi serta ditutup dengan penyerahan hadiah perlombaan dan pembagian doorprize.

Sumber : TNI AL, Pasmar 1, Yonzeni Mar 1.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *