Danyonpom 1 Marinir Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit 1 Mar

Jakarta Selatan, nusantaranews86.id,- Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Danyonpom 1 Mar) Letkol Laut (PM) Triono Adi Susilo, M. Tr. Hanla., M.M., memimpin langsung upacara Kenaikan Pangkat (Kenkat) prajurit Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) periode 01 Oktober 2022 yang dilaksanakan di lapangan apel Yonpom 1 Mar, Kesatriaan Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Jum’at (07/10/2022).

Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama diberikan kepada 19 prajurit Tamtama Yonpom 1 Mar diantaranya Kopda ke Koptu 12 personel, Pratu ke Praka 2 personel dan Prada ke Pratu 5 personel.

Kegiatan tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono,. S.E.,M.M, tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional.

Dalam amanatnya “Dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini diharapkan dapat menjadi sebuah motivasi bagi prajurit untuk lebih meningkatkan loyalitas dan dedikasiny untuk satuan, mari terus bersama kita tingkatkan kemampuan dan prestasi satuan yang kita cintai ini, saya bangga kepada kalian” pungkas Danyonpom 1 Mar.

Penulis : Redaksi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *