Danyonmarhanlan XIII Tarakan Pimpin Upacara Wisuda Purna Tugas Bintara Yonmarhanlan XIII Tarakan

Tarakan, nusantaranews86.id – Danyonmarhanlan XIII Tarakan, Letkol Marinir Andreas Sony Tangi Timbang, M.Tr.Opsla., secara resmi memimpin Upacara Wisuda Purna Tugas Bintara Yonmarhanlan XIII Tarakan Tahun 2024 yang berlangsung di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlanlan XIII Tarakan, Jl. Ringroad Binalatung, Pantai Amal, Kec. Tarakan Timur, Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Kamis (28/03/2204).

Upacara Wisuda Purna Tugas memiliki makna sebagai penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari pimpinan TNI AL khususnya, Korps Marinir atas kecintaannya kepada para prajurit yang telah memasuki masa pensiun atas pengabdiannya selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di Korps Marinir.

Danyonmarhanlan XIII Tarakan, Letkol Marinir Andreas Sony Tangi Timbang, M. Tr.Opsla., dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada Serma Mar (Purn) Sugi Wirono yang telah menjalani masa purnawirawan atas segala pengabdiannya kepada Kesatuan, Negara ini, dan saya berharap ini menjadi contoh untuk generasi-generasi muda.

Setelah Upacara Purna Tugas dilaksanakan dilapangan Apel Mako Yonmarhanlanlan XIII, kegiatan dilanjutkan dengan acara tradisi pelepasan Purna Tugas di Halaman Mako Yonmarhanlanlan XIII Tarakan sekaligus penyampaian kesan dan pesan oleh Serma Mar (Purn) Sugi Wirono selama menjalankan masa pengabdiannya di TNI AL khususnya di Korps Marinir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *