Danyonmarhanlan VIII Hadiri Penutupan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjenal Tahun 2023

Manado, nusantaranews86.id – Danyonmarhanlan VIII Bitung Mayor Marinir Aditya Indarto, S.E., M.Tr.Opsla menghadiri Penutupan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjenal Tahun 2023 di Mako Lantamal VIII Jl. Yos Sudarso No. 01 Kairagi Weru Kec. Paal Dua Kota Manado. Kamis (10/08/2023)

Kegiatan Audit yang dilaksanakan selama 16 hari di jajaran Lantamal VIII merupakan salah satu program dalam rangka pemantauan sekaligus menilai efektifitas dan efisiensi penyerapan anggaran serta kelengkapan administrasi sebagai pertanggung jawaban kepada satuan atas.

Pada taklimat akhir Tim Audit yang dipimpin oleh Kolonel Laut (T) Hendro Yusworo Y, S.T.,CRMP selaku Ketua Tim dan dihadiri oleh PJU dan Kasatker Jajaran Lantamal VIII baik secara tatap muka atau video conference (Vicon) menyampaikan beberapa temuan selama pelaksanaan audit agar diperbaiki dan ditindaklanjuti sesuai dengan program yang ada.

” Terima kasih atas kerjasama dan pelaksanaan audit di jajaran Lantamal VIII, sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar. Apa yang menjadi penekanan agar dilaksanakan dalam rangka pembenahan kinerja organisasi serta pertahankan atau tingkatkan kegiatan yang bersifat inovatif demi penyempurnaan visi dan misi TNI Angkatan Laut “pungkas Katim Audit.

Sumber : TNI AL, Dispen Kormar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *