Danyonmarhanlan VIII Bitung Sambut Kedatangan Tim Audit Kinerja Itjenal

Bitung, nusantaranews86.id – Danyonmarhanlan VIII Bitung Mayor Marinir Aditya Indarto, S.E., M.Tr.Opsla mendampingi Danlantamal VIII turut menyambut kedatangan Tim Audit Kinerja Itjenal di Mako Lantamal VIII Jl. Yos Sudarso No. 01 Kairagi Weru Kec. Paal Dua Kota Manado. Senin (24/07/2023)

Setiba di Mako Lantamal VIII Tim Audit Kinerja Itjenal yang dipimpin oleh Irum Itjenal Laksamana Pertama TNI Didik Firnanto, S.E., M.M., M. Han., M.Tr.Opsla selaku pengendali teknis disambut dengan jajar kehormatan dilanjutkan dengan pembukaan taklimat awal Audit Kinerja Itjenal Tahun 2023.

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh pengendali teknis bahwa pelaksanaan Audit Kinerja bertujuan untuk pemantauan sekaligus menilai efektifitas dan efisiensi dalam penggunaan/penyerapan anggaran dalam pelaksanaan program kerja sekaligus kelengkapan adminstrasi.

” Apa yang menjadi temuan sebelumnya agar menjadi acuan pelaksanaan Audit, sehingga program dapat berjalan sebagaimana mestinya. Dan harapan kita semua semua program dapat berjalan dengan maksimal khususnya di Lantamal VIII “. Pungkas Laksamana Pertama TNI Didik Firnanto, S.E., M.M., M. Han., M.Tr.Opsla selaku pengendali teknis.

Sumber : TNI-AL, Dispen Kormar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *