Danyonmarhanlan VIII Bitung Hadiri Rapim TNI-POLRI Wilayah Prov. Sulawesi Utara

Manado, Nusantaranews86.id Danyonmarhanlan VIII Bitung Mayor Marinir Aditya Indarto,S.E.,M.Tr.Opsla menghadiri Rapim TNI Polri wilayah Provinsi Sulawesi Utara di Aula Grahadika Jaya Sakti Kodam XIII/Mdk, Jl. 14 Februari, Kel. Teling Atas, Kec. Wanea Kota Manado. Selasa 07/03/2023)

 

Rapim TNI Polri wilayah Provinsi Sulawesi Utara mengusung tema ” TNI Polri Siap Mengawal Tahapan Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024 Serta Mengamankan Agenda Nasional Tahun 2023 ” dipimpin langsung oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh dengan tujuan untuk mendukung peningkatan produktivitas, transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di Provinsi Sulawesi Utara.

 

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Pangdam XIII/Merdeka yakni TNI Polri punya komitmen yang kuat untuk mengawal proses demokrasi yang akan dilaksanakan pada 2024, sehingga pesta demokrasi dapat berjalan lancar serta menghasilkan produk-produk pemilu yang berkualitas dan legitimasi.

 

Hadir pada acara Rapim TNI Polri wilayah Provinsi Sulawesi Utara antara lain Kapolda Prov. Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., Kapolda Prov. Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus SIK.,M.SI.,M.M, Kapolda Prov. Sulawesi Tengah Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi, Danlantamal VIII Manado Laksma TNI Nouldy Jan Tangka S.A.P., CHRMP., Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M., Ketua KPU dan Bawaslu Prov. Sulawesi Utar serta Para PJU, Kolak dan Satlak TNI Polri Wilayah Sulawesi Utara. (Marthen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *