Danyonif 6 Marinir Pimpin SSY Marinir Dalam Sertijab Panglima Koarmada RI

Jakarta Pusat, nusantaranews86.id,- Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Mayor Marinir Rismanto Manurung, M. Tr.Opsla.,CTMP, memimpin SSY Marinir dalam upacara Serah Terima Jabatan Panglima Koarmada RI dari Laksamana Madya TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M., M.Tr.Opsla kepada Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., M.Tr.Opsla bertempat di di Lapangan Arafuru Koarmada I, Jakarta Pusat, Selasa (27/9/2022).

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, yel-yel, Kemudian dilanjutkan dengan prosesi serah terima jabatan Panglima Koarmada RI dan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M yaitu menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi Institusi, masyarakat, bangsa dan negara, dalam prosesi Serah Terima Jabatan tersebut prajurit Pasmar 1 turut menampilkan atraksi beladiri militer dan pencak silat.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Mayor Marinir Rismanto Manurung, M. Tr.Opsla.,CTMP, mengucapkan terimakasih kepada pasukan Marinir atas semangatnya sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses.

Penulis : JM.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *