Danyonif 1 Marinir Beri Pembekalan Taruna AAL Tingkat III Korps Marinir Angkatan 69

Sidoarjo, nusantaranews86.id,- Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr. Opsla memberikan pembekalan kepada tiga belas Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat III Korps Marinir Angkatan 69 yang melaksanakan Latihan Praktek Pasukan (Tekpas) di Batalyon Infanteri 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (29/09/2022).

Pembekalan tersebut dilaksanakan untuk memberikan pengertian tentang tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Perwira Korps Marinir dan seorang Perwira menjadi contoh dan Suri tauladan bagi anggotanya dalam menjalankan tugas-tugas sehari-hari.

Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr. Opsla mengharapkan kepada para Taruna agar memanfaatkan waktu yang ada selama melaksanakan kegiatan di Yonif 1 Marinir, sehingga tujuan yang diharapkan dapat terlaksana dengan baik.

“Sebagai calon Komandan Peleton, kalian harus bisa memberikan contoh yang baik kepada anggota, jaga selalu hubungan kekeluargaan dengan anggota sehingga dapat mengetahui dan memahami kehidupan sehari-hari di pasukan,” pasan Danyonif 1 Marinir.

Disampaikan juga bahwa kegiatan tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Penulis : JM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *