Danyonbekpal 2 Marinir Pimpin Parade SSY 5 Marinir pada Upacara HUT ke-78 TNI AL

Surabaya, nusantaranews86.id – Komandan Yonbekpal 2 Marinir Mayor Marinir Moh. Jakfarrosi Kurniawan, M.Tr. Opsla., diberi kepercayaan dan tanggung jawab untuk memimpin Satuan Setingkat Batalyon 5 (SSY 5) Marinir dalam upacara parade peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 TNI Angkatan Laut yang dilaksanakan di Dermaga Madura, Koarmada II, Ujung, Surabaya. Senin (11/09/2023).

Dalam upacara peringatan HUT yang bertemakan “Dengan Semangat Jalesveva Jayahame, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” tersebut bertindak sebagai inspektur upacara Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dan Komandan Upacara Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan yang sehari-hari menjabat sebagai Danlanal Palembang.

Upacara ini diikuti berbagai Kesatuan dijajaran TNI AL serta Polairud dari Kepolisian. Dalam rekapitulasi hasil penilaian, SSY 5 Marinir meraih juara 2 parade dan juara 1 defile yang masing-masing mendapat reward tiga puluh juta rupiah dan lima puluh juta rupiah.

Seusai upacara Komandan Yonbekpal 2 Mar menyampaikan rasa bangga dan syukurnya karena telah dapat menyelesaikan tugas dan tanggung jawab dengan baik tanpa kendala suatu apapun,” saya merasa bangga atas penunjukan pimpinan serta semangat dari para prajurit yang membuktikan loyalitas yang tinggi yang sudah tidak diragukan lagi, hal ini merupakan kepercayaan yang harus kita jaga sebaik mungkin”, ucap alumnus AAL 2005 silam.

Sumber : TNI-AL, Dispen Kormar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *