Danyonangmor 2 Marinir Pimpin Upacara Pelepasan Purna Tugas Prajurit Terbaiknya

Surabaya, Nusantaranews86.id –  Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Danyonangmor 2 Mar) Letkol Marinir Yudiyanto Darmawan., memimpin Upacara Wisuda Purna Tugas kepada prajurit terbaiknya sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas dharma bhakti selama berdinas, bertempat di ruang rekreasi Yonangmor 2 Mar Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Selasa (09/05/2023).

Adapun tujuan dari kegiatan Ini guna menjaga silaturahmi antara prajurit dan solidaritas sesama prajurit agar kedepannya rasa kesatuan dan persatuan sesama prajurit masih terjalin dengan erat dari yang masih aktif maupun yang sudah purna tugas.

Pada kesempatan tersebut Danyonangmor 2 Marinir menyampaikan rasa sangat bangga dan berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada para prajurit purna tugas maupun yang masih aktif, karena dedikasi, loyalitas dan semangat yang tinggi untuk Yonangmor 2 Marinir.

“Kepada para prajurit yang telah purna tugas, saya mewakili keluarga besar Yonangmor 2 Marinir mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dharma bhakti dan dedikasi serta pengabdian tanpa pamrih dari rekan rekan sekalian yang mana selama masa kedinasannya telah memberikan tenaga, pikiran dan waktunya untuk kejayaan dan kemajuan satuan.” Ucap Danyonangmor 2 Mar.

Sumber : TNI AL, Dispen Kormar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *