Danseskoau Resmi Menutup Latihan OYU Matra II Pasis Seskoau A-60

Lembang, nusantaranews86.id – Komandan Seskoau Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si., secara resmi Menutup Latihan Olah Yudha Matra II Perwira Siswa (Pasis) Seskoau Angkatan ke-60 TP 2023, bertempat di Ruang Olah Yudha Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Jumat (7 /7 /2023).

Dalam sambutannya Danseskoau menyampaikan bahwa latihan Olah Yudha Matra II yang telah dilaksanakan dengan tahap I dan II ini adalah sebagai bagian dari program pendidikan Seskoau, sekaligus juga untuk membekali para Perwira Siswa pada penugasan kelak di satuan, khususnya penguasaan yang mendalam, lengkap dan rinci menyangkut hal-hal dalam penyelenggaraan geladi posko tingkat Angkatan maupun gabungan.

“oleh karena itu saya mengharapkan para Perwira Siswa dapat mengambil pelajaran dan benar-benar memahami mekanisme latihan ini untuk melaksanakan berbagai agenda pendidikan yang akan kalian hadapi beberapa waktu ke depan” jelas Komandan Seskoau.

“Teruslah berlatih dan belajar dengan sebaik mungkin agar kalian dapat melaksanakan pendidikan ini dengan hasil yang baik sesuai dengan harapan yang diinginkan” Pintanya.

Pada kesempatan itu juga Danseskoau yang juga sebagai Kalakgiat dalam kegiatan Latihan Olah Yudha ini mengucapkan terima kasih kepada Kapus Oyu selaku Pimpinan Umum Latihan dan staf, dan kepada para Perwira Penilai, para personel pendukung latihan yang telah bekerja dengan baik sehingga pelaksanaan latihan ”Olah Yudha Matra II” Tahap I dan II dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana.

Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., Kakordos Marsma TNI I Made Hartawan, S.I.P., M.M., M.Han., Kapus Oyu Sesakoau Kolonel Pnb Tarmuji H. Santoso, S.A.P., M.M., M.Sc., para pejabat Seskoau serta para Dosen dan Patun Seskoau.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *