Danseskoau Pimpin Ziarah Rombongan Peringati Hari Bakti TNI AU Ke-76 Di TMP Cikutra

Lembang, nusantaranews86.id – Komandan Seskoau Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si., memimpin ziarah rombongan dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU ke-76 yang di ikuti oleh jajaran TNI AU Bakorda Bandung, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP ) Cikutra, Bandung. Senin (24/7/2023).

Upacara Ziarah yang dilaksanakan secara sederhana namun tetap tidak mengurangi makna sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan. Kegiatan Ziarah yang diawali dengan penghormatan di TMP yang dipimpin oleh pimpinan ziarah kemudian dilanjutkan dengan doa bersama dan diakhiri dengan acara tabur bunga, oleh para pejabat TNI AU dan ibu-ibu pengurus PIA AG Bakorda Bandung.

Menurut pimpinan Ziarah kegiatan ini tujuannya bukan sekedar tradisi rutinitas, namun memiliki arti penting sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarma baktikan jiwa dan raganya dalam berkorban demi kejayaan bangsa dan negara.

“Oleh karena itu kita sebagai penerus bangsa harus punya jiwa seperti mereka dan juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah yang mau menghargai jasa para pahlawannya” Jelas Danseskoau

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dankopasgat Marsekal Muda TNI Wahyu Hidayat Sudjatmiko, Wadan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., Kadislitbangau Marsma TNI Iwan Agung Djumaeri, S.I.P., Irkopasgat Marsma TNI Tribowo, Kakordos Seskoau Marsma TNI I Made Hartawan, S.I.P., M.M., M.Han., Danlanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Ardi Syahri, S.T., M.M., M.MA., Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Rini Elianto dan para ketua PIA AG di Bakorda Bandung beserta pengurus serta para Pejabat jajaran TNI AU Bakorda Bandung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *