Danseskoau Pimpin Sertijab Kapusoyu Dan Komandan Denma Seskoau

Lembang, nusantaranews86.id -Komandan Seskoau Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si., memimpin serah terima jabatan Kepala Pusat Olah Yudha (Kapusoyu) Seskoau dari Kolonel Pnb Tarmuji Hadi Susanto, S.A.P., M.M., M.Sc., kepada penggantinya Kolonel Pnb Anggit Budi Wibowo, S.A.P., dan serah Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Seskoau dari Letkol Kal Rauf Iskandar Hadi M.Han., kepada penggantinya Letkol Adm Indra Gunawan, A.Md., bertempat di Bangsal Srutasala Seskoau, Lembang Bandung Barat. Jumat (17/11/2023).

Serah terima jabatan Kapusoyu dan Komandan Denma Seskoau yang ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan oleh Komandan Seskoau kemudian dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima jabatan yang disaksikan oleh Komandan Seskoau dan Wadan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., Kakordos Seskoau Marsma TNI I Made Hartawan, S.I.P., M.M., M.Han., serta para pejabat dan perwakilan anggota Seskoau.

Pada kesempatan itu, Danseskoau menyampaikan bahwa alih tugas dalam kehidupan berorganisasi yang berkembang dinamis, dimaksudkan untuk membawa nuansa yang berbeda, sehingga gairah dan suasana kerja di lingkungan satuan akan semakin meningkat. Adapun tujuannya adalah untuk mendorong keberhasilan pelaksanaan tugas secara lebih berhasil guna dan berdaya guna.

“Serah terima jabatan seperti ini merupakan bagian dari proses dinamisasi organisasi untuk memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi, sesuai tuntutan perkembangan yang dihadapi” jelas Danseskoau.

“Untuk itu, pergantian pejabat Kapusoyu dan Komandan Denma Seskoau ini hendaknya tidak hanya dimaknai sebagai pergantian personel semata-mata, namun lebih berorientasi pada peningkatan kinerja organisasi, agar peran Seskoau sebagai lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi dan lembaga pengkajian TNI AU dapat dilaksanakan secara lebih optimal” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *