Danseskoau Pimpin Sertijab Kadepops Seskoau Dan Penerimaan Jabatan Kapusoyu

Lembang, nusantaranews86.id -Komandan Seskoau Marsda TNI Eding Sungkana, S.A.B., M.Tr.(Han)., memimpin serah terima jabatan Kepala Departemen Operasi (Kadepops) Seskoau dari Kolonel Nav Sonni Benny Simanjuntak M.Si (Han)., kepada penggantinya Letkol Pnb Akhmad Mauludin Mulyono dan penerimaan jabatan Kepala Pusat Olah Yudha (Kapusoyu) Seskoau kepada Kolonel Nav Sonni Benny Simanjuntak M.Si (Han)., bertempat di Bangsal Srutasala Seskoau, Lembang Bandung Barat. Kamis (22/2/2024).

Serah terima jabatan Kadepops dan penerimaan jabatan Kapusoyu Seskoau yang ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan oleh Komandan Seskoau kemudian dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima jabatan yang disaksikan oleh Komandan Seskoau dan Wadan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., Kakordos Seskoau Marsma TNI I Made Hartawan, S.I.P., M.M., M.Han., serta para pejabat dan perwakilan anggota Seskoau.

Pada kesempatan itu, Danseskoau menyampaikan bahwa alih tugas dilaksanakan dalam institusi TNI bertujuan untuk mengisi sekaligus promosi jabatan yang diharapkan terjadi penyegaran dan memberi warna baru sehingga ada peningkatan kinerja untuk menghindari kejenuhan dan stagnasi dalam suatu jabatan.

“untuk itu serah terima jabatan hendaknya tidak hanya dimaknai sebagai pergantian personel semata-mata, namun lebih berorientasi pada peningkatan kinerja organisasi, agar peran Seskoau sebagai lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi dan lembaga pengkajian TNI AU dapat dilaksanakan secara lebih baik, optimal dan berhasil guna” jelas Danseskoau.

“Saya mengingatkan sekali lagi jabatan merupakan amanah, kepercayaan sekaligus kehormatan yang harus dijunjung tinggi, direalisasikan dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku dengan penuh rasa tanggung jawab”pungkas Danseskoau.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *