Danseskoau Pimpin Penyerahan Jabatan Dirjian Air Power dan Dirjianstratops

Lembang, nusantaranews86.id – Komandan Seskoau Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si., memimpin penyerahan jabatan Dirjian Air Power kepada Kolonel Pnb I Ketut Wahyu Wijaya, M.A., dan Dirjianstratops kepada Kolonel Pnb Jajang Setiawan S.M., M.Han.,PSC (J) dalam suatu upacara Militer, bertempat di Bangsal Srutasala Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Jumat (7/7/2023).

Dalam sambutannya, Danseskoau menyampaikan bahwa dalam kehidupan berorganisasi yang berkembang dinamis, pergantian pejabat dimaksudkan untuk membawa nuansa yang berbeda, sehingga gairah dan suasana kerja di lingkungan satuan akan semakin meningkat, dengan tujuan untuk mendorong keberhasilan pelaksanaan tugas secara lebih berhasil guna dan berdaya guna.

“Dengan alih tugas seperti ini maka proses dinamisasi organisasi untuk memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi, sesuai tuntutan perkembangan yang dihadapi dapat berjalan dengan baik” ungkap Danseskoau.

Pada kesempatan itu juga Danseskoau menegaskan bahwa, tugas dari masing-masing jabatan pada prinsipnya bermuara pada upaya pengembangan peningkatan pelaksanaan tugas secara optimal dalam dalam rangka keberhasilan pencapaian tugas lembaga pendidikan.

“Oleh karena itu kepada seluruh personel yang mengawaki jabatan di Seskoau harus mampu mengolah sekaligus menyajikan data yang cepat dan akurat, sehingga dapat memberikan gambaran yang benar tentang keadaan yang sesungguhnya bagi pimpinan, guna dijadikan sebagai pertimbangan untuk menetapkan kebijakan dan keputusan yang tepat dalam kemajuan Seskoau” pintanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., para pejabat Seskoau, para Dosen dan Patun Seskoau serta perwakilan dari anggota Seskoau.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *