Danseskoau : Pasis Harus Bisa Cepat Beradaptasi Untuk Mengenal Lingkungan

Lembang, nusantaranews86.id – Dengan kegiatan orientasi diharapkan Pasis bisa cepat beradaptasi untuk mengetahui dan mengenal lingkungan Seskoau, Pejabat, Dosen, Patun dan personel Seskoau” demikian ungkap Danseskoau Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si., dalam sambutannya saat membuka masa orientasi Perwira Siswa Sesau Angkatan ke-18, bertempat di lapangan Widya Ambara Seskoau, Lembang Bandung Barat. Selasa (18/7).

Lebih lanjut disampaikan Danseskoau bahwa kegiatan orientasi ini selain mengenalkan lingkungan juga sebagai sarana untuk saling mengenal antara Pasis dengan para pejabat Seskoau juga dengan Dosen, Patun dan staf Seskoau sehingga akan menumbuhkan semangat kebersamaan dan solidaritas antar Pasis guna mendukung kelancaran proses belajar selama 5 bulan ke depan.

“Oleh karena itu, laksanakan kegiatan orientasi ini dengan penuh semangat dan kekompakan sehingga kalian akan dapat mendorong dan meningkatkan motivasi serta semangat untuk mencapai hasil yang terbaik dalam mengikuti pendidikan Sesau ini” pungkasnya.

Usai pelaksanaan pembukaan para Pasis langsung melaksanakan pengenalan lingkungan di seputar kampus Seskoau yang didampingi oleh para pembina dari Korps Siswa (Korsis) Seskoau.

Turut hadir dalam acara pembukaan orientasi Wadan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., Kakordos Seskoau Marsma TNI I Made Hartawan, S.I.P., M.M.Han., Pejabat, Dosen, Patun dan personel Seskoau.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *