Danseskoau Menutup Standarisasi Tenaga Pendidik Seskoau

Lembang, nusantaranews86.id – Setelah tiga hari melaksanakan Standarisasi tenaga pendidik baik Dosen maupun Perwira Penuntun (Patun) Seskoau, secara resmi ditutup oleh Komandan Seskoau Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si., bertempat di Ruang DAK Widya Mandala I Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Kamis (13/7/2023).

Dalam sambutannya, Danseskoau menyampaikan bahwa kegiatan Standaridasi ini diharapkan dapat menambah pengetahuan dan wawasan serta dapat menyatukan visi dan misi para Dosen dan Patun agar seirama dalam menghadapi tugas-tugas proses belajar mengajar Pasis Seskoau maupun Sesau.

“Oleh karena itu, saya berharap dengan selesainya Standaridasi ini para Dosen dan Patun dapat menambah wawasan dan pengetahuan, sehingga nantinya mampu diaplikasikan dalam kegiatan pengajaran, penuntunan, pembimbingan dan penilaian kepada para Perwira Siswa Seskoau dan Sesau dengan baik, tepat, profesional dan proporsional.” harap Danseskoau.

Danseskoau juga mengajak kepada para Dosen dan Patun yang juga sebagai ujung tombak keberhasilan pendidikan, untuk terus berperan aktif, terus memperkaya wawasan, dan bahkan sharing informasi agar dapat saling melengkapi antara satu dengan lainnya.

“Dengan peran aktif Dosen dan Patun, maka akan menghasilkan Perwira Menengah TNI AU yang berkualitas, menjadi SDM yang unggul berdasarkan jiwa Kesatria, Militan, Loyal dan Profesional yang selanjutnya akan mengisi roda organisasi TNI Angkatan Udara di masa mendatang” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., Kakordos Marsma TNI I Made Hartawan, S.I.P., M.M., M.Han., para pejabat Seskoau, serta para Dosen dan Patun Seskoau.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *