Danseskoau Menghadiri Upacara Penutupan Pendidikan Sespimti Polri dan Sespimmen Polri

Lembang, nusantaranews86.id -Komadan Seskoau Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si., menghadiri Upacara Penutupan Pendidikan Sespimti Polri Dikreg Ke-32 dan Sespimmen Polri Dikreg Ke-63 TA 2023, bertempat di Gedung Utaryo Suryawinata Sespim Lemdiklat Polri, Lembang Bandung Barat. Selasa (24/10/2023).

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolri Jenderal Pol Drs.Listyo Sigit Prabowo.Msi., didampingi oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., serta dihadiri oleh Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, Wakasau Marsdya TNI A. Gustaf Brugman, M.Si.(Han)., Dansesko TNI Marsdya TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., Asops Panglima TNI Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, Aspers Panglima TNI Marsda TNI Arif Widianto, S.A.B., M.Tr. (Han), Danseskoal Laksda TNI Yoos Suryono, Kabareskrim Polri, Kalemdiklat Polri, As SDM Kapolri, Kadivpropam Polri, Kadivhumas Polri serta undangan lainnya.

Adapun lulusan dari Sespimti Polri Dikreg Ke-32 sebanyak 89 orang yang terdiri dari 72 orang dari Polri, 15 dari TNI (7 dari AD, 5 AL dan 3 dari AU) dan 1 orang dari Kemenkumham RI serta 1 orang dari Kejaksaan Agung RI. Sedangkan lulusan dari Sespimmen Polri Dikreg Ke-63 sebanyak 279 orang terdiri dari 254 dari Polri, 22 dari TNI (15 AD, 4 AL dan 3 dari AU) dan 3 orang dari mancanegara (Singapura, Timor Leste dan Kongo).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *