Danseskoau Menghadiri Upacara HUT Ke-60 Wara di Koharmatau

Lembang, nusantaranews86.id -Komandan Seskoau Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si., menghadiri upacara peringatan HUT ke-60 Wanita Angkatan Udara (Wara), yang dilaksanakan di Lapangan upacara Koharmatau, Bandung. Senin (14/8/2023).

Upacara HUT Wara yang diikuti oleh seluruh personel Wara yang berada di Wilayah Bakorda Bandung ini dipimpin oleh Dankoharmatau Marsda TNI Oki Yanuar, S.T.

Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., yang disampaikan oleh Dankoharmatau berpesan kepada seluruh Wanita Angkatan Udara untuk selalu menumbuhkan semangat, membekali diri dengan ilmu pengetahuan dan keahlian yang modern, melalui pendidikan dan pelatihan yang relevan, serta harus mampu menjaga kehormatan diri, menunjukkan gaya hidup yang sederhana, dan selalu mematuhi norma agama dan norma sosial yang menjadi ciri bangsa Indonesia.

HUT ke-60 Wara tahun 2023, mengangkat tema “Dengan Semangat Kanya Bhakti Sakti Sejati, Wara sebagai Prajurit Profesional, Tangguh dan Moderen, Siap Mewujudkan TNI Angkatan Udara yang Disegani di Kawasan”.

Turut hadir pada upacara tersebut Komandan Kopasgat Marsda TNI Wahyu Hidayat Sudjatmiko, Wadan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., Wadan Kopasgat Marsma TNI Deny Muis, para Komandan Satuan Insub TNI AU se-Bakorda Bandung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *