Danseskoau Menghadiri Acara Wisuda Universitas Nurtanio Bandung TA. 2022/2023

Lembang, nusantaranews86.id – Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si., menghadiri acara Sidang Terbuka Senat Akademik Universitas Nurtanio Bandung dalam rangka Wisuda Magister, Sarjana dan Ahli Madya Tahun Akademik 2022/2023, bertempat di Eldorado Convention Hall Bandung. Selasa (26/9/2023).

Kegiatan sidang terbuka tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., yang didampingi oleh Rektor dan Senat Universitas Nurtanio Bandung.

Acara diawali dengan jajar kehormatan kepada Kasau, kemudian menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta dan Hymne Universitas Nurtanio Bandung, dan dilanjutkan dengan pembukaan Sidang Terbuka Senat Universitas Nurtanio Bandung oleh ketua Senat dan Pidato dari Rektor UNNUR Bandung dilanjut sambutan dari Kasau selaku ketua Pembina Yasau, diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada wisudanwan lulusan terbaik oleh Kasau dan Rektor Universitas Nurtanio Bandung.

Hadir pada kesempatan tersebut Para pebat dari Mabesau, Dankoharmatau, Dankopasgat, Dirum Sesko TNI, Kasdam III/SLW, Kadislitbangau, Kasgartap II/BDG, Komandan Lanud Husein Sastranegara, Komandan Lanud Sulaiman, Karumkit Salamun, Komandan Depohar 10, 40, 70 dan 90 serta para Pejabat TNI/POLRI dan Forkopimda Wilayah Kota Bandung, Ketua Umum Pengurus Yasau dan para peserta Wisudan/Wisudawati Universitas Nurtanio Bandung TA. 2022/2023.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *