Danseskoau Membuka Masa Oreintasi Pasis Seskoau A-61

Lembang, nusantaranews86.id -Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Udara (Danseskoau) Marsda TNI Eding Sungkana, S.A.B., M.Tr (Han)., secara resmi membuka masa Orientasi Perwira Siswa (Pasis) Seskoau Angkatan ke-61 Tahun Pelajaran 2024, bertempat di lapangan Widya Ambara Seskoau, Lembang Bandung Barat. Selasa (16/1/2024).

Dalam sambutannya Danseskoau menyampaikan bahwa melalui Program Orientasi ini, para Perwira Siswa akan dapat mengetahui dan mengenal lingkungan internal Seskoau, lingkungan sekitar Seskoau dan para personel Seskoau guna mendukung kelancaran proses belajar selama 11 bulan ke depan.

”Untuk itu, saya mengucapkan selamat mengikuti rangkaian pendidikan Seskoau yang diawali dengan Program Orientasi Pengenalan Lembaga, disertai harapan mudahan-mudahan kegiatan orientasi ini dapat lebih meningkatkan motivasi dan semangat para Pasis melaksanakan proses pembelajaran selanjutnya di Seskoau” ungkap Danseskoau.

Pada kesempatan itu juga Danseskoau berharap, agar para Perwira Siswa dengan sepenuh hati dapat melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan penuh kesungguhan disertai rasa tanggung jawab yang tinggi. Karena keberhasilan program awal ini sangat ditentukan juga oleh seberapa besar apresiasi para perwira siswa sehingga timbul kemauan untuk melaksanakan kegiatan ini dengan sungguh-sungguh.

”Saya mengharapkan kepada Perwira Siswa untuk dapat berperan aktif dalam pelaksanaan program Orientasi ini, demikian pula kepada seluruh Perwira Penuntun kiranya kesempatan ini dapat dimanfaatkan untuk mengarahkan dan membimbing Perwira Siswa sehingga dapat mencapai sasaran yang ditetapkan lembaga” Harapnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., Kakordos Marsma TNI I Made Hartawan, S.I.P., M.M., M.Han., para pejabat, Dosen dan Patun Seskoau serta seluruh Pasis Seskoau Angkatan ke-61 TP 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *