Danseskoau Marsda TNI Terima Kunjungan Delegasi Colin East Award ACSC

Bandung Barat, nusantaranews86.id,- Wadanseskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., M.Han., mewakili Danseskoau Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., menerima kunjungan delegasi Colin East Award Australian Command and Staff College (ACSC) yang didampingi Director of Study ACSC Group Captain Ruth Elsley di Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Jumat (30/9/2022).

Dalam sambutan Danseskoau yang dibacakan Wadanseskoau mengucapkan terima kasih dan sebuah penghargaan menjadi salah satu tujuan kunjungan selama melaksanakan lawatan di Indonesia. Suatu kehormatan bagi Seskoau dikunjungi delegasi Colin East Award ACSC, karena dapat menjadi sarana bertukar informasi, mempererat silaturami, menjalin komunikasi yang lebih intens, dan bahkan menambah referensi mengenai ilmu pengetahuan.

Director of Study ACSC Group Captain Ruth Elsley mengatakan sangat bahagia dapat mengunjungi Seskoau secara langsung karena di tahun sebelumnya terkendala akibat pandemi Covid-19, tentunya akan banyak sekali hal-hal positif yang dapat dilakukan. Selama kunjungan ke Indonesia, katanya, seluruh rombongan memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk mengagumi keindahan Indonesia, termasuk ke Seskoau yang sangat ramah menyambut kedatangan delegasi Colin East Award ACSC.

Australia dan Indonesia telah menjalin kerja sama yang sangat baik dan harapannya dapat terus jalin hubungan yang baik kedepannya. Acara diawali dengan foto bersama di monumen pesawat F-5 Tiger, kemudian tatap muka dan tanya jawab yang diikuti dengan antusias oleh rombongan delegasi Colin East Award ACSC, kemudian dilanjutkan tour of campus mengelilingi Seskoau.

Penulis : KM.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *