Danseskoau Lantik Kenaikan Pangkat Bintara, Tantama Serta PNS Seskoau

Bandung Barat, Nusantaranews86.id – Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., menerima Laporan Korps Perwira dan melantik kenaikan Pangkat Bintara, Tamtama, serta PNS Seskoau di Grha Widya Dirgantara Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Senin (3/4/2023).

Menurut Danseskoau, kenaikan pangkat bagi Prajurit TNI merupakan suatu bentuk penghargaan dan kesejahteraan dari kinerja yang telah dilaksanakan selama dinas, sekaligus sebagai salah satu wujud apresiasi yang diberikan pimpinan atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan sepanjang pengabdian masa kerja.

Danseskoau menekankan bahwa pangkat yang telah disandang harus setara dengan kualitas dan integritas yang dimiliki untuk diimplementasikan dalam setiap tugas dengan sebaik-baiknya.

Setelah acara selesai, dilanjutkan foto bersama dan pemberian ucapan selamat kepada seluruh personel yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Turut hadir dalam acara ini Wadan Seskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., M.Han., Kakordos Seskoau Marsma TNI Eduard Sri Wisnu M, S.E., para Pejabat, Dosen dan Patun, serta seluruh personel Seskoau.

Sumber : Militer Udara Puspen TNI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *