Danseskoau Buka Pendidikan Sesau A-18 TP 2023

Lembang, nusantaranews86.id – Komandan Seskoau Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si., secara resmi membuka Pendidikan Sekolah Staf Angkatan Udara (Sesau) Angkatan ke-18 TP 2023 Bertempat di Gedung Srutasala Seskoau Lembang, Bandung Barat. Senin (17/7/2023).

Pendidikan Sesau Angkatan ke-18 TP 2023 yang akan dilaksanakan selama 5 bulan ini diikuti oleh 28 Perwira Siswa, termasuk 5 Wanita Angkatan Udara (Wara) dan pada kali ini diikuti juga oleh para istri untuk mendampingi saat pembukaan pendidikan.

Pada kesempatan itu Danseskoau mengatakan Para Perwira Siswa merupakan calon-calon yang dipilih dan dipersiapkan untuk menjadi manajerial profesional TNI Angkatan Udara /TNI di masa mendatang.

“Oleh karena itu Kesempatan yang dimiliki para Perwira Siswa merupakan suatu kehormatan dan peluang, yang harus dijawab dengan memberikan segala kemampuan dan potensi yang optimal untuk mengikuti pendidikan ini, dengan menghasilkan prestasi yang dapat dibanggakan” ungkap Danseskoau.

Danseskoau juga menambahkan bahwa Kehormatan bagi seorang perwira, merupakan nilai yang senantiasa dijunjung tinggi dan dijadikan pertimbangan dalam setiap langkah pengambilan keputusan. Begitu juga bagi seorang perwira, peluang merupakan kesempatan yang tidak akan pernah terulang kedua kalinya.

“Oleh karenanya, hal tersebut hendaknya harus dipahami, sekaligus dapat diraih dan dikelola secara profesional, agar kehormatan dan peluang yang diberikan dapat kalian manfaatkan seperti yang dikehendaki oleh organisasi” tambahnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki P, S.T., S.I.P., M.I.Pol., Wadan Kopasgat Marsma TNI Deny Muis, Kadislitbangau Marsma TNI Iwan Agung Djumaeri, Kakordos Seskoau Marsma TNI I Made Hartawan, S.I.P., M.M., M.Han., Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Rini Elianto beserta pengurus para Pejabat Pembina Profesi di jajaran Mabesau dan para pejabat Seskoau, serta para Dosen dan Patun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *