Dansatgas Marinir Ambalat XXVIII Terima Kunjungan Dansat Brimob Polda Kalimantan Utara

Nunukan – Kalimantan Utara, Nusantaranews86.id – Dalam rangka membangun sinergitas antara TNI dan Polri di daerah penugasan, Komandan Satgasmar Ambalat XXVIII Kapten Marinir Andreas Parsaulian Manalu, ST.Han menerima kunjungan Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kalimantan Utara, Komisaris Besar Polisi Yohanes Jalung Siram, S.I.K., M.H., beserta rombongan di Pos Komando Taktis (Kotis) Satgas Marinir Ambalat Desa Tanjung Aru Kecamatan Sebatik Timur, Nunukan, Kalimantan Utara. Jumat (31/03/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Dansat Brimob Polda Kalimantan Utara dan Komandan Satgasmar Ambalat XXVIII saling berkoordinasi terkait tugas pokok, situasi dan kondisi Pulau Sebatik yang memiliki tingkat permasalahan yang cukup kompleks.

Komandan Satgasmar Ambalat XXVIII Kapten Marinir Andreas Parsaulian Manalu, ST.Han menyampaikan bahwa kunjungan Dansatbrimob Polda Kalimantan Utara tersebut merupakan wujud nyata sinergitas dan keharmonisan antara TNI-Polri, terutama dalam bidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dan juga mewujudkan situasi keamanan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di wilayah perbatasan Pulau Sebatik.

Sumber : Berita Dispen Kormar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *