Danrem 042/Gapu Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 di Polda Jambi

Jambi, nusantaranews86.id – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad S.I.P bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Lenni Rachmad menghadiri Upacara Peringatan Ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024 Polda Jambi di lapangan Mapolda Jambi pada Senin (01/07/2024).

Turut hadir pada peringatan Hari Bhayangkara tersebut Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris beserta Forkopimda Provinsi Jambi serta para PJU Korem 042/Gapu dan Polda Jambi.

Bertindak selaku Inspektur Upacara,
dalam sambutannya Kapolda Jambi menyampaikan rasa syukur dapat bersama-sama hadir merayakan Hari Bhayangkara ke-78 di Polda Jambi. Dengan kesadaran Polda Jambi akan selalau senantiasa berubah lebih baik lagi menjawab tantangan dan harapan- harapan masyarakat di Provinsi Jambi.

“Di proses perjalanan tidak ada gading yang tak retak, kami tentunya selalu berniat baik dan tulus untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, namun disetiap perjalanan tidak selalu berjalan mulus, kekurangan-kekurangan akan kami terus lakukan perbaikan untuk dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya masyarakat Jambi,” Ungkap Jenderal Bintang Dua tersebut.

Kapolda Jambi juga mengapresiasi dengan baik kepada unsur Forkopimda serta instansi lainnya yang selalu bersama bahu-membahu menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Kami juga mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Instansi dan Masyarakat Jambi yang terus memberikan dukungan kepada Polda Jambi dan tentunya juga meminta maaf ketika dalam tugas pokok memelihara Kamtibmas dan menegakan hukum, melindungi dan mengayomi masyarakat masih ada kekurangan.

Pada kesempatan tersebut Komandan Korem 042/ Gapu Brigjen TNI Rahmat, S.I.P mengucapkan Selamat hari Bhayangkara ke 78 tanggal 1 Juli 2024, ‘ Semoga semangat presisi terus tertanam dalam setiap langkah Polri yang profesional, modern dan terpercaya, Polri presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas,  “pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *