Danramil Sukadana Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi 2024

Kayong Utara, Nusantaranews86.id – Danramil 1203-02/Skd, Kapten Inf Tego Santosa menghadiri Sosialisasi Pembinaan Organisasi Kemasyarakatan Kabupaten Kayong Utara di Istana Rakyat, Kecamatan Sukadana. Selasa (7/11/2023)

Sosialisasi Pembinaan Ormas tersesbut bertemakan “Peran Organisasi Masyarakat Dalam Menyukseskan Pemilu dan Pilkada Serentak tahun 2024”.

Bacaan Lainnya

‎Kadis Kesbang Pol KKU, Mas Yuliandi mengatakan, pembinaan terhadap Ormas ini penting karena tentu keberadaannya memberikan mafaat bagi masyarakat.

Dikatanya juga, Ormas tumbuh dan berkembang sejalan dengan sejarah perkembangan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Untuk itu melalui kegiatan ini diharapkan Ormas dapat berperan dan ‎membantu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Kayong Utara dalam mendukung berlangsungnya proses pesta demokrasi mendatang.

Di lokasi yang sama, Danramil Sukadana juga mengajak dan berharap Ormas KKU dapat bersinergi, meningkatkan kerjasama dalam mensukseskan Pemilu 2024, sehingga Pemilu dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Dirinya juga berharap Ormas dapat memberikan informasi- informasi yang aktual dan aktif terkait pengamanan tahapan Pemilu, hal ini untuk mengantisipasi tantangan, dinamika serta kerawanan.

Kegiatan tersebut dihadiri Kadis Kesbang Pol Linmas KKU, Danramil Sukadana, Kanit Intel Polres KKU, Kabit Kesbang Pol Prov, Kesbangpol KKU, KPU KKU, Bawaslu KKU, Ormas serta undangan lainya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *