Danmenart 2 Mar Lepas Taruna AAL Tingkat III Korps Marinir Usai Tekpas di Resimen Artileri 2 Marinir

Surabaya, nusantaranews86.id – Komandan Menart 2 Marinir Kolonel Marinir Gunawan Tri Utomo didampingi Perwira Staf dan Komandan Satuan jajaran Menart 2 Mar melepas Taruna AAL Tingkat III Korps Marinir Angkatan 70 selesai melaksanakan Latihan Praktek (Lattek) di depan Mako Menart 2 Marinir, Karangpilang – Surabaya. (29/09/2023).

Dalam pengarahannya Danmenart 2 Marinir menyampaikan terimakasih dan rasa bangga pada Akademi atas kurikulum terhadap kegiatan Latihan Praktek Pasukan (Lattekpas) para Taruna di satuan jajaran Korps Marinir khususnya di Resimen Artileri 2 Marinir (Menart 2 Mar) yang bertujuan untuk mengaplikasikan sekaligus menimba ilmu tentang kesenjataan Artileri.

“Tugas kedepan semakin berat dihadapkan dengan perkembangan ilmu dan teknologi yang kian pesat, dan waktu yang singkat ini kalian telah memanfaatkan sebaik mungkin sebagai calon Perwira di Korps Marinir, untuk itu belajar dan terus belajarlah agar mampu tampil sebagai pemimpin yang bisa menjadi panutan bagi anggotanya,” ucap Danmenart 2 Mar.

Orang nomor satu jajaran Menart 2 Mar juga berharap agar selama pelaksanaan praktek pasukan di Korps Marinir khususnya di Menart 2 Mar seluruh Taruna bisa menyerap serta mampu untuk mengaplikasikan ilmu pengetahuan yang telah diterimanya sehingga kelak siap untuk ditempatkan dimana saja di satuan jajaran Korps Marinir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *