Danmenart 2 Mar Buka RAPJ Primkopal Menart Mar Tahun Buku 2022

Surabaya, nusantaranews86.id – Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Gunawan Tri Utomo, S.M., secara resmi membuka Rapat Anggota Pertanggung Jawaban (RAPJ) Primkopal Menart 2 Marinir tahun buku 2022 di ruang rekreasi Batalyon Arhanud 2 Marinir Karang Pilang, Surabaya. Kamis (23/02/2023).

Dalam sambutan Danmenart 2 Mar menyampaikan dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus Koperasi Menart 2 Mar dengan terselenggaranya rapat tahunan secara teratur dan tepat waktu sebagaimana diamanatkan dalam pasal 30 UU No 25 Tahun 1992 tentang perkoperasian.

“Forum rapat anggota merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam organisasi koperasi, oleh karena itu setiap anggota mempunyai hak berbicara untuk mengeluarkan pendapat, sehingga diharapkan pertanggungjawaban yang disampaikan oleh pengurus betul-betul dipelajari dan dipahami oleh anggota yang hadir, diharapkan peserta dapat memberikan masukan berupa saran maupun pendapat yang positif bagi kemajuan koperasi Resimen Artileri 2 Marinir di masa mendatang,” jelas Danmenart 2 Mar.

Sementara itu Ketua Primkopal Menart 2 Mar Kapten Marinir Agus Prawoto menyampaikan bahwa RAPJ tahun Buku 2022 merupakan bentuk laporan pertanggungjawaban dalam pengurusan Primkopal Menart 2 Mar oleh para pengurus dan pengawas Primkopal Menart 2 Mar kepada seluruh anggota dalam menjalankan manajemen selama satu tahun anggaran.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Puskopal Korps Marinir Kolonel Marinir Dasril, S.Ag, M.M., Perwira staf Menart 2 Mar, para Komandan Satlak, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro yang diwakili oleh Staf Dinas Koperasi Kota Surabaya Reza Fahreddy, S.E.,M.Si, para Ketua Primkopal Marinir Wilayah Timur, serta prajurit dan PNS Menart 2 Marinir.

Sumber : TNI AL, Dispen Kormar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *