Danmenart 2 Mar, Ajang Seleksi Tamtama Teladan Lahirkan Prajurit Yang Unggul Juga Berkualitas

Surabaya, nusantaranews86.id – TNI Angkatan Laut. Dispen Kormar (Surabaya). Pelaksanaan seleksi Tamtama Teladan tingkat pusat TNI AL tahun 2024 telah usai, namun predikat terbaik tiga besar terus melekat pada diri Kopda Mar Ajiamsyah yang saat ini mendapat kehormatan untuk diterima Danmenart 2 Mar Kolonel Marinir Rana Karyana, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP di Mako Menart 2 Mar Karangpilang – Surabaya. Selasa (03/09/2024).

Tamtama Teladan merupakan ajang yang sangat bergengsi bagi masing-masing Kotama, karena dari moument tersebut bisa dilihat hasil pembinaan personel dari tiap-tiap Kotama TNI AL, yang selaras dengan program prioritas Kasal dalam upaya meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) TNI Angkatan Laut yang berkualitas, profesional dan tangguh.

Kegiatan seleksi sendiri dilaksanakan di Mabesal Cilangkap Jakarta tanggal 26 hingga 30 Agustus 2024 lalu dan prajurit kebanggaan Menart 2 Mar menyabet jaura 3 dengan rincian, Peringkat 1 Kopda Marinir Rahmad Darmawan (Pasmar 2).Peringkat 2 Kopda Marinir Faozin (Brigif 4 Mar).Peringkat 3 Kopda Marinir Ajiamsyah (Menart 2 Mar-Pasmar 2).Peringkat 4 Kopda Marinir Fendro Tuhema (Pasmar 1).Peringkat 5 Kopda Isy Gati Wiyono Peringkat 6 Kopda Isy Eko Suntoro

“Sungguh membanggakan, akhirnya kerja keras saudara terbayar, ini menjadi bukti bahwa segala usaha, perjuangan, dan pengorbanan yang Prajurit Petarung Menart 2 Mar lakukan akan mendapatkan balasan yang setimpal, bahwasannya hasil tak akan pernah mengkhianati usaha.” Ucap Danmenart 2 Mar.

Berikutnya Komandan Menart 2 Mar menyampaikan bahwa keberhasilan yang telah diraih ini patut disyukuri dan diharapkan akan lebih memotivasi Prajurit Korps Marinir khususnya Menart 2 Mar untuk dapat meraih prestasi pada ajang lomba yang lainnya baik pada lingkup Korps Marinir, TNI AL dan TNI. Usai menerima Tamtama Teladan, kegiatan dilanjutkan foto bersama di Plaza Menart 2 Mar turut didampingi Wadanmenart 2 Mar dan Paspers Danmenart 2 Mar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *