Danlanud Manuhua Pimpin Apel Khusus Jelang Libur Hari Raya Idul Fitri

Pen Mna (BIAK), Nusantaranews86.id – Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T., M.M., M.Tr (Han)., memimpin apel khusus menjelang libur Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 Masehi, bertempat di Hanggar B Skadron Udara 27 Lanud Manuhua Biak. Jum’at (14/4/2023).

Pada kesempatan apel khusus tersebut Komandan Lanud Manuhua berpesan kepada seluruh anggota Lanud Manuhua yang akan melaksanakan cuti Hari Raya Idul Fitri agar selalu menjaga diri baik itu dalam perjalanan maupun dalam berlalu lintas.

“Untuk itu kami menekankan kepada seluruh anggota agar menjaga diri dan waspada selama melaksanakan cuti lebaran dan jangan lupa tetap menjaga protokol kesehatan agar kalian dapat kembali lagi ke Lanud Manuhua dengan aman dan selamat” Jelas Komandan.

Pada kesempatan itu juga Danlanud Manuhua memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada seluruh anggota Lanud Manuhua termasuk para honorer Lanud Manuhua, yang diserahkan secara simbolis kepada perwakilan anggota, seusai apel pagi.

“Pemberian THR ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan serta eratnya hubungan tali silaturahmi seluruh anggota yang ada di Lanud Manuhua, baik Perwira, Bintara, Tamtama, maupun PNS serta honorer Lanud Manuhua” Ucap Komandan.

”Oleh karena itu saya berharap janganlah dilihat dari besar kecilnya nilai yang diberikan, tetapi bisa dilihat dari besarnya manfaat dan kepedulian kita sehingga dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H” Harap Danlanud.

Turut hadir pada apel khusus tersebut para kepala Dinas dan para pejabat Lanud Manuhua serta seluruh anggota Lanud Manuhua.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *